Biro Organisasi

PLT. Karo Organisasi memberi arahan Tim Penilai Tolsih

Luar Biasa, Tim Penilai Toilet Bersih Tuntaskan Tugas Dalam Sehari Menindaklanjuti arahan Pj. Gubernur Sulawesi Barat pada Apel Pagi dan Doa Bersama pada hari Senin, tanggal 12 Februari 2024, tentang Penilaian Toilet Bersih (TOLSI) Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2024, 8 Tim penilai bergerak cepat. Sehari pasca arahan Pj. Gubernur Sulawesi Barat tim penilai tuntas melaksanakan penilaian Tolsih pada seluruh perangkat daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. 

Reski Kurniawan, salah seorang anggota Tim Penilai yang ditugaskan memantau Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pariwisata, Dinas ESDM dan Setwan DPRD mengatakan kemudahan pelaksanaan penilain dikarenakan kerjasama yang baik dari perangkat daerah yang dinilai. ‘’Teman-teman di OPD yang kami datangi sangat kooperatif, sehingga penilaian berjalan lancar,’’ ujarnya. 

Ungkapan serupa disampaiakn Simon Sinai yang ditugaskan menilai Tolsih di BPKPD. ‘’Syukur tugas penilain dapat kami laksanakan dengan lancar dikarenakan semangat teman teman untuk melaksanakan tugas dengan baik,’’ papar Simon Sinai.

Hasil penilaian Tolsih akan diumumkan tanggal 26 Februari 2024 pada Apel dan Doa bersama yang dipimpin Pj. Gubernur Sulawesi Barat. (rsl-dm)